Selasa, 19 Juli 2016

Tanya Jawab Guru dan Siswa (Humor)

‎Ternyata anak2 skrg semakin pintar dan kuat logika berpikirnya. Jd hati2 kalo berbicara sama anak2 sekarang ya.... 

Dodi yg duduk di bangku SD ditanya Bu Gurunya soal hitungan

Bu Guru: _*" Dodi, ada 5 bebek liar yg lg mencari mkn di sawah. Kalau ditembak pemburu, kena satu ekor, yg tgal brp?"*_

Stlh berpikir sejenak, si Dodi menjwb: *"Ngga ada sisanya, bu"*

Bu Guru bertanya: _*"Knapa ngga ada sisanya?"*_

Si Dodi menjwb: *"Yang lain terbang semua, krn kaget dan takut"*

Bu Guru tersenyum bijak dan berkata: _*"Yah, sebtlnya bkn itu jwbannya, tetapi sy suka cara berpikir kamu"*_

Si Dodi tdk mau kalah: *"Boleh sy yg ganti bertanya, bu guru?"*

Bu Guru:_*"Boleh!"*_

Si Dodi:*"Ada tiga perempuan mkn eskrim, yg satu mknya di-kunyah2, yg satu di-gigit2 dan yg terakhir di-jilat2. Pertanyaannya perempuan mana yg sdh menikah?"*

Tanpa berpikir panjang Bu Guru menjwb: _*"Sdh pasti yg men-jilat2 eskrimnya"*_

Si Dodi senyum2 dan berkata: *"Sebetulnya yg sdh menikah yg mengenakan cincin kawin, Bu. Tetapi sy suka cara berpikir ibu"*
😜😜


Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Senin, 11 Juli 2016

*PASCA LEBARAN*

Istri     : _"Papa lagi ngapain?"_
Suami : _"Lagi baca buku"_

Istri    : _"Koq nangis Pa??"_
Suami : _"Iya Mah, karena ending-nya sedih sekali..."_

Istri     : _"Emang buku apaan?"_
Suami : _*"BUKU TABUNGAN"*_BD +

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Rabu, 08 Juni 2016

Siaran Radio di Medan (logat batak)


Siaran Radio di Medan (logat batak)

Ucokk : "apa bootull ini Radio Dongan?"

Penyiar : " ya..betul, dengan  siapa? Dimana??

Ucok : " dengan ucookk bang.. boleh kirim-kirim salam bang?? Untuk tulang di sawah, inang uda di pasar...yayang sittauli yang sedang manggosok,  jangan capekk kali kau cinta... oh ya bang.. boleh rekuess aku bang??"

Penyiar : "Boleh..boleh.. mau mintak lagu apa kau cok..??"

Ucok : " tolong bang..putarkan Azan Magriblah bang... laparr kali peruttku bang...

Penyiar : #*#&#€&#&#*$,#&"haaaadehh😜😝😝..Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,Sampai waktu Berbuka Puasa..!!!πŸ˜€

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Jumat, 27 Mei 2016

"LARANGAN KONSUMSI MIE SELAMA RAMADHAN" (Humor)

Beberapa produk mie yg tidak boleh dikonsumsi selama bulan puasa, di
antaranya adalah:
- Mie kirin istri orang lain
- Mie jitin bini tetangga
- Mie ting berdua dengan istri atau suami orang lain
- Mie pisin kepala orang
- Mie lih2 baju utk lebaran tapi gak jadi beli
- Mie ndahin kotoran ke rumah pak rt
- Mie sahin pasangan suami istri
- Mie-nta kawin lagi.........
(WA)
Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Rabu, 25 Mei 2016

B R E A K I N G   N E W S :REDENOMINASI rupiah dari 1000 (humor)

REDENOMINASI rupiah dari 1000 menjadi 1 akan diterapkan sebentar lagi.
Ini salah satu usaha pemerintah untuk melawan arogansi perekonomian dunia yang sombong dengan menggunakan mata uang dolar sebagai standar.
Namun kebijakan itu menuai keberatan dari banyak pihak, sehingga pemerintah ragu-ragu untuk menerapkan kebijakan ini.
Tercatat diantara yg keberatan dengan Redenominasi ini adalah sbb :

1. Bupati Pulau Seribu keberatan kalau menjadi Bupati Pulau Satu.

2. Marga Pasaribu di Tapanuli keberatan kalau harus menjadi Marga Pasarsatu.

3. Ahli bahasa tidak setuju kalau ungkapan 'mengambil langkah seribu' diganti menjadi 'mengambil langkah satu', atau 'seribu janji' menjadi 'satu janji'.

4. Sastrawan keberatan kalau sajak Chairil Anwar yg berbunyi 'aku ingin hidup seribu tahun lagi' dirubah jadi 'aku ingin hidup satu tahun lagi'.

5. Para da'i sejuta umat tidak mau diganti menjadi da'i seribu umat.

6. Biolog tidak setuju binatang kaki seribu diganti menjadi binatang kaki satu.

7. Titiek Puspa keberatan kalau lirik lagu 'jatuh cinta sejuta rasanya' diganti jadi hanya 'seribu rasanya'. 

8. Para artis tidak setuju acara malam sejuta bintang dikurangi jadi malam seribu bintang. 
 
9. Anak² gak rela kalau beribu ribu bintang di langit menjadi
Bersatu satu bintang di langit. 

10. Para jutawan tidak mau disebut ribuwan 

11. Masyarakat Jawa Tengah dan Jawa Timur tidak mau mengganti 'nyuwun sewu' jadi 'nyuwun setunggal'.

12. Warga Kota Semarang juga protes, Karena lokasi Wisata "Lawang sewu" Akan jadi "Lawang siji"

13. Terakhir keluarga besar Mangkunegaran juga tidak berkenan Karena air terjun kebanggaan warga solo "Grojogan sewu"  turun harga jadi "Grojogan setunggal"

... πŸ€”πŸ€”πŸ€” ... 😳😳😳 ... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† ...

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Kamis, 14 April 2016

HATI2 KALO BIKIN PENGUMUMAN (humor)

"Mbak tolong diumumkan dong, Bapaknya anak-anak terpisah dari keluarga", pinta istri Pak Suhendro di pusat informasi Kebun Binatang Ragunan.

"Terakhir tadi pisahnya di mana, Bu?" tanya Petugas. 
"Di depan kandang monyet mbak."
"Baik, ibu sekarang coba tunggu di tempat yg terakhir terpisah tadi ya, saya akan umumkan panggilan untuk bapak Suhendro" kata petugas.

Sesaat kemudian petugas itu mengumumkan lewat pengeras suara yang terpasang di mana-mana : 

"PANGGILAN UNTUK BAPAK SUHENDRO..!!!!
SEKALI LAGI PANGGILAN UNTUK BAPAK SUHENDRO....!!!!
HARAP KEMBALI KE KANDANG MONYET, SUDAH DITUNGGU KELUARGANYA
(WA)
Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Sabtu, 09 April 2016

KUE ULTAH.......!!!!!

Bu Meli pergi ke toko 
Kue dan memesan 
Kue ulang tahun 2 (dua) 
Susun untuk hadiah ulang 
Tahun suaminya tercinta.

P'jual kue : Ibu..., tulisan pada 
Kuenya apa.....???

B'Meli : gini ya, dihafal  Ya... mbak.....!!!
             ' SELAMAT ULANG 
               TAHUN SAYANG, 
               KAMU MEMANG 
               BERTAMBAH TUA '
               Itu di bagian kue 
Yg atas ya...!
Dan 
             ' SEMOGA SELALU 
               SEHAT, KUAT DAN 
               PANJANG UMUR ' 
               Di bagian bawahnya.
               Ngerti kan, mbak...? "

P'jual kue : Iya, baik Bu sy ngerti.....!!! 

Sorenya...
Kue pesanan diantar k'rumah,
Dan pas acara ultah dibuka 
Oleh Suaminya, Lalu tulisan 
Yg tercantum di kue dibaca 
Keras-keras di hadapan 
Anak2 dan saudara2nya : 

" SELAMAT ULANG 
   TAHUN SAYANG, 
   KAMU MEMANG BERTAMBAH
   TUA DI BAGIAN ATAS,
   SEMOGA SELALU SEHAT, 
   KUAT DAN PANJANG UMUR 
   DI BAGIAN BAWAHNYA "

B'Meli :... Tukang Kueee           Ueddaaannn.....!!! 
  πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.