Sabtu, 09 Februari 2013

Ompung Binsar dan Shio China

Ompung Binsar (tetangga ompung Gordon) pergi ke rumah sakit di Medan untuk check up. Kebetulan di sana banyak antri juga pasien2 lain yang semuanya ethnis Tionghoa. Lalu Ompung Binsar duduk menunggu giliran. Sementara itu orang2 warga Thionghoa tadi, yang kebetulan semuanya ibu2 muda asyik ngobrol soal Shio menjelang thn baru IMLEK .....

Beginilah obrolan mereka:
Mei-Mei:"Suami lu apa Shien..?"
Shien: "Suami gue sih monyet. Suami lu...?"
Mei-mei:"Suami gue babi. Sama kayak mertua laki2 gue..Babi juga."
Lie Hwa:"Oh.. gue kira suami elu bedua sama2 monyet persis kayak suami gue"

(Ompung Binsar heran dan terus mendengar)
Mei-mei:"Oh enggak...suami ama mertua gue sama-sama babi. Maka sifatnya sama kayak babi..."
Shien :"Oh gitu... ipar lu yang buka bengkel di Thamrin apa Lie Hwa?" Lie Hwa:"Tikus, sama kayak istrinya juga tuh.."
..(Ompung Binsar mulai emosi)..

Lie Hwa:"Mei, ipar lu yg ketemu di Sun Plaza kemarin itu apa..?"
Mei-mei:"Kambing, tapi anak2 nya semua babi..."

...(Ompung Binsar tak tahan lagi mendengarnya dan teriak)...

Ompung Binsar:"Kurang ajar kalian semua ya!! Dasar ibu2 muda yg ngga tau untung dan terimakasih.. masa suami, mertua dan anak sendiri dikatain babi, anjing, tikus.. dasar ibu2 sialan, ingat ini ya.. kalao kalian semua menantuku udah kubunuh biar mampus kalian semua ......

(Akhirnya ompung Binsar ngga jadi check up.. karena emosi)..

ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar