Rabu, 08 Mei 2013

Tutuplah Botol ini dengan 'Rapat'

Suatu hari seorang nenek mengundang PAK­ RT, PAK RW, PAK LURAH dan sejumlah warga untuk berkumpul ∂ï rumahnya...

Pak RT: Tumben neeh nenek2 ngundang­ saya. Ada apa ya.???

Pak Lurah: iya pak RT, selama saya jadi Lurah ∂ï sini, baru kali Ϊηϊ ada nenek2 ngundang saya..
Warga menunggu­ kehadiran si nenek dengan †åk sabar..
Setengah jam kemudian....
Nenek: Maaf pak Lurah­, pak RW, pak RT, dan warga-warga sekalian, terpaksa saya merepotkan kalian.
Warga: Emangnya ada apa, nek.??
Nenek: Nggak ada apa2, saya cuma mau NUTUP BOTOL ΪNΪ...
Pak Lurah: Lah terus apa­ hubungannya dengan saya.?
Nenek: Di label botol Ϊηϊ tertulis, TUTUPLAH BOTOL DENGAN RAPAT.., makanya saya mengundang kalian RAPAT.., supaya BOTOL ΪNΪ BISA NUTUP..!! Jiahahahaha hidupppp Nenekkkk ​​ hahhaawkwkwk
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar