Selasa, 02 Agustus 2016

"Maling ..teriak ...maling"

Mimi dan suami menginap di sebuah hotel dekat danau. 

Usai suami pulang memancing, Mimi meminjam perahunya krn ingin membaca di danau yg tenang. 

Tidak lama tiba di di tengah danau dan sedang membaca, dtg polisi air yg langsung btanya 

Polisi: " Apa yg sdg ibu lakukan?" 

Mimi: "Loh bapak gak liat saya sdg membaca" 

Polisi: "Ibu pasti bohong. Ibu mau memancing tanpa ijin kan?" 

Mimi: "Ehhh saya sedang membaca pak, apa keliatan saya sdg memancing?" 

Polisi: "Tapi ibu kan membawa peralatannya, ibu akan dikenai dgn pasal rencana pencurian" 

Mimi: "kalo gitu saya akan laporkan bapak juga" 

Polisi: "Ehh apa pasalnya" 

Mimi; "rencana pemerkosaan" 

Polisi: "Ehhhhhh saya enggak pernah menyentuh ibu dr tadi" 

Mimi: "Tapi kan bapak membawa peralatannya" 

Polisi : ... ??? 😃


Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar