Rabu, 24 Oktober 2012

Naik Angkot

Pada suatu hari mobil saya rusak jadi terpaksa saya berangkat kerja naik angkot.

wuiiihhh...di dalam angkot isinya cewek semua, cantik2 lagi.
setelah beberapa menit tiba2 perut saya
mules dan pengen kentut.
Saya coba tahan sekuat tenaga,tapi apa daya ehh...X_X
Kebetulan musik di dalam angkot cukup keras, musik'y musik Dj...

Bum...Dis...Bum..Preeet...Dis..Bum..Broott
Saya ledakin kentut di sela irama musik Dj tersebut...
klo gak ada musik yang meredam kentut saya,saya yakin banget kentut saya lumayan keras karna pantat saya bisa merasakan getaran yang kuat banget...

tapi bau tetap saja tak bisa di sembunyikan, semua penumpang menutup hidung sambil melirik ke arah saya..."kok mereka ngeliat ke saya
yah ?? =-?=-?
apa mereka tau bahwa saya yang kentut??":O:O
Saya bertanya-tanya dalam hati...
Gak mungkin, musik'y kan keras...
mungkin mereka ngelirik saya karna saya
ganteng kali "ujar saya dalam hati"

dan akhir'nya nyampe jg ketempat tujuan..
Setelah turun mereka masih jg menatap saya dgn tajam... Ooohhh...!!!
Sialan ternyata saya baru sadar klo saya denger musik lewat headset....:pX_X

=-?
((
<:]xx>_) gUbrakkkkk..

:p "̮ ♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡ "̮ :p :):D=D=))
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar